DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Minggu, 23 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Pancoran Mas Depok • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 23, 2021
  • by

jual kaca film 3m Pancoran Mas Depok

Para agen dan distributor di Pancoran Mas Depok menawarkan merk kaca film yang kini tersedia semakin beragam. Dari berbagai merk yang ada, tidak jarang mereka menjual dengan harga yang saling kompetitif. Tak terkecuali pula dengan spesifikasi dan kualitas yang mereka tawarkan. Satu diantara merk kaca film yang memiliki reputasi tinggi adalah kaca film 3M.

Penerapan dari merk kaca film tersebut tidak hanya berlaku pada jendela kendaraan beroda empat saja, namun Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai pelindung jendela gedung atau rumah. Dengan demikian, sangat wajar jika kaca film merk 3M tersedia dalam spesifikasi yang lebih beragam bila dibandingkan dengan beberapa merk lainnya. Kaca film 3M tersedia di Pancoran Mas Depok untuk berbagai ukuran mobil, mulai dari small, medium, large dan extra large. Jika Anda tertarik untuk mengetahui merk kaca film 3M secara lebih lengkap, silakan Anda hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tertera di halaman ini.




Distributor Kaca Film 3M di Pancoran Mas Depok Bergaransi

Jangkauan penjualan kaca film 3M di Pancoran Mas Depok tidak hanya terbatas pada area Pancoran Mas Depok dan Jabodetabek saja, akan tetapi telah diperluas hingga ke beberapa wilayah di Nusantara. Kami siap memberikan garansi ganti baru apabila kaca film 3M yang kami kirim ke lokasi Anda mengalami kerusakan atau penurunan performa. Cakupan dari garansi tersebut diantaranya yaitu bila terdapat gelembung atau bubbling selama berhari-hari, penurunan terhadap kemampuan penolakan panas matahari dan perubahan warna terhadap kaca film. Garansi hingga 5 tahun Anda peroleh apabila proses pemasangan kaca film 3M yang dilakukan di workshop kami benar-benar telah rampung. Pengajuan garansi hanya berhak diperuntukkan pada pembeli pihak pertama saja dan tidak dapat dialihkan ke orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Pancoran Mas Depok

Kami menyediakan kaca film 3M di Pancoran Mas Depok dengan berbagai seri yang bisa Anda pilih. Dua diantara seri kaca film tersebut adalah Crystalline dan Black Beauty. Masing-masing dari kedua seri tersebut memiliki spesifikasi dan kelebihan yang tidaklah sama. Jika kaca film yang Anda butuhkan harus mempunyai kemampuan tinggi dalam menolak panas matahari, maka Anda disarankan untuk memilih kaca film 3M seri Crystalline yang menggunakan bahan nano layer demi menjaga stabilitas suhu ruangan. Anda dapat menentukan tingkat penolakan panas pada salah satu seri kaca film 3M tersebut.



distributor kaca film 3m Pancoran Mas Depok


Seri kaca film 3M selanjutnya adalah Black Beauty yang dibuat dari bahan nano carbon polyester. Dengan bahan inilah maka kaca film menjadi tidak mudah pudar sehingga memiliki kestabilan warna dalam jangka waktu panjang. Pemandangan luar dari interior mobil masih bisa Anda lihat secara jelas, meskipun kaca film berwarna gelap bila diamati dari eksterior mobil. Sehingga dapat disimpulkan jika pemasangan kaca film pada jendela mobil justru tidak mengurangi visibilitas para pengendara, baik di siang hari atau bahkan malam hari. Jika Anda menemukan kesulitan dalam menentukan spesifikasi dari berbagai seri kaca film 3M, tidak ada salahnya jika Anda langsung menghubungi pihak customer service kami untuk melakukan konsultasi. Hari ini bertujuan agar Anda lebih cermat dan berhati-hati dalam menentukan spesifikasi kaca film 3M di Pancoran Mas Depok yang disesuaikan pada kebutuhan rutinitas Anda.



harga kaca film 3m Pancoran Mas Depok

Harga Kaca Film 3M di Pancoran Mas Depok

Spesifikasi atau seri yang telah Anda pilih pada pihak customer service merupakan tolok ukur yang digunakan dalam menentukan harga kaca film 3M. Jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M dengan spesifikasi tingkat kegelapan lebih tinggi, maka harganya juga akan berbeda dengan kaca film yang level kegelapannya standar. Info detail terkait harga kaca film 3M di Pancoran Mas Depok bisa Anda akses dengan menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tercantum. Meskipun harga kaca film 3M yang ditawarkan relatif lebih murah bila dikomparasikan dengan sejumlah distributor lain di Pancoran Mas Depok, akan tetapi kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan kami.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE