DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Rabu, 12 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Ciledug Tangerang • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 12, 2021
  • by

jual kaca film 3m Ciledug Tangerang

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Ciledug Tangerang. Dari sejumlah merek yang tersedia, beberapa di antaranya terjual dengan harga yang berbeda dan cukup kompetitif. Begitupula dengan spesifikasi dan kualitas yang dihadirkan. Satu diantara merk kaca film yang memiliki reputasi tinggi adalah kaca film 3M.

Penggunaan dari kaca film merek tersebut tidak hanya terbatas pada jendela gedung atau rumah saja, namun Anda juga bisa mengaplikasikannya pada jendela mobil sebagai pelindung saat berkendara. Dengan demikian, sangat wajar jika kaca film merk 3M tersedia dalam spesifikasi yang lebih beragam bila dibandingkan dengan beberapa merk lainnya. Berbagai ukuran mobil seperti small, medium, large dan extra large juga bisa menggunakan kaca film 3M yang tersedia di Ciledug Tangerang. Untuk memperdalam informasi seputar merk kaca film 3M, tidak ada salahnya jika Anda segera menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tertera.




Distributor Kaca Film 3M di Ciledug Tangerang Bergaransi

Tidak hanya area Ciledug Tangerang dan wilayah Jabodetabek saja yang kami layani dalam penjualan kaca film merk 3M, namun juga di berbagai daerah di Indonesia. Jika terdapat kerusakan atau penurunan performa pada kaca film 3M, tentu kami bersedia untuk memberikan garansi jaminan ganti baru. Garansi yang kami berikan menjadi berlaku bila penolakan panas kaca film menurun, terdapat bubbling atau gelembung yang sangat sulit untuk dihilangkan atau terjadinya perubahan warna pada kaca film. Apabila proses instalasi kaca film 3M telah selesai, maka kami memberikan durasi berlakunya garansi hingga 5 tahun. Hanya pembeli pihak pertama saja yang berhak untuk mengajukan garansi, sehingga tidak dapat dialihkan kepada orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Ciledug Tangerang

Kami menawarkan berbagai seri kaca film 3M di Ciledug Tangerang yang bisa Anda pilih dan tentukan sesuai dengan kebutuhan. Dua diantaranya yaitu kaca film 3M Black Beauty dan Crystalline. Masing-masing seri memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. Jika Anda membutuhkan kestabilan suhu ruangan dalam menghalau panas, maka Anda direkomendasikan untuk menggunakan kaca film 3M Crystalline berbahan nano layer. Tingkat penolakan panas pada seri kaca film tersebut bisa Anda tentukan sendiri nantinya.



distributor kaca film 3m Ciledug Tangerang


Seri kaca film 3M selanjutnya adalah Black Beauty yang dibuat dari bahan nano carbon polyester. Usut punya usut, bahan tersebut memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna dari kaca film agar tidak mudah pudar dalam jangka waktu lama. Sekilas pemasangan kaca film membuat jendela mobil Anda berwarna hitam kegelapan, namun jika Anda melihat dari dalam interior mobil maka pandangan luar masih terlihat jelas. Dengan demikian pemasangan kaca film terhadap jendela kendaraan justru tidak membahayakan para pengemudi saat berkendara, bahkan visibilitas yang jernih pun masih bisa diperoleh meskipun di malam hari. Bila Anda merasa sulit dalam menentukan spesifikasi dari banyaknya seri yang ditawarkan oleh kaca film 3M, ada baiknya Anda langsung berkonsultasi dengan menghubungi pihak customer service kami. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk memperoleh kaca film 3M di Ciledug Tangerang yang sesuai dengan kebutuhan interior bangunan atau interior kendaraan.



harga kaca film 3m Ciledug Tangerang

Harga Kaca Film 3M di Ciledug Tangerang

Kami memberikan penawaran terhadap harga kaca film merk 3M yang ditentukan pada seri atau spesifikasi. Apabila Anda hendak memesan kaca film 3M seri Black Beauty, maka harganya juga tentu saja berbeda dengan kaca film seri crystaline. Untuk mengetahui secara lebih detil terkait harga kaca film 3M di Ciledug Tangerang, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tersedia di halaman ini. Meskipun kami menawarkan harga kaca film 3M lebih murah, namun kami senantiasa memastikan bahwa kualitasnya tidak kalah dengan distributor-distributor lain di kawasan Ciledug Tangerang.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE