DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Rabu, 19 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Setu Tangerang Selatan • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 19, 2021
  • by

jual kaca film 3m Setu Tangerang Selatan

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Setu Tangerang Selatan. Masing-masing dari berbagai merek tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif. Tak terkecuali pula dengan spesifikasi dan kualitas yang mereka tawarkan. Satu diantara merk kaca film yang diakui berkualitas yaitu kaca film 3M.

Selain digunakan pada jendela mobil, kaca film 3M juga bisa Anda aplikasikan pada berbagai bangunan. Sehingga menjadi hal yang wajar bila spesifikasi kaca film 3M lebih beragam bila dikomparasikan dengan sejumlah merk yang lain. Berbagai ukuran mobil seperti small, medium, large dan extra large juga bisa menggunakan kaca film 3M yang tersedia di Setu Tangerang Selatan. Apabila Anda tertarik untuk ketahui lebih lengkap seputar merk kaca film 3M, tidak ada salahnya jika Anda langsung hubungi nomor dari pihak customer service kami yang telah disertakan pada situs ini.




Distributor Kaca Film 3M di Setu Tangerang Selatan Bergaransi

Beberapa area di tanah air telah kami jangkau dalam layanan penjualan kaca film 3M, sehingga kami tidak hanya terbatas pada area Setu Tangerang Selatan dan Jabodetabek saja. Jika terdapat kerusakan atau penurunan performa pada kaca film 3M, tentu kami bersedia untuk memberikan garansi jaminan ganti baru. Terlebih dahulu, Anda harus memastikan bahwa garansi tersebut hanya berlaku dengan syarat jika ada gelembung-gelembung atau bubbling yang sulit dihilangkan, kemampuan penolakan panas yang menurun dan warna kaca film yang berubah. Garansi hingga 5 tahun Anda peroleh apabila proses pemasangan kaca film 3M yang dilakukan di workshop kami benar-benar telah rampung. Pengajuan garansi hanya berhak diperuntukkan pada pembeli pihak pertama saja dan tidak dapat dialihkan ke orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Setu Tangerang Selatan

Kami menghadirkan aneka seri kaca film 3M di Setu Tangerang Selatan yang bisa Anda tentukan sesuai dengan level kebutuhan. Diantaranya yaitu kaca film 3M Crystalline dan Black Beauty. Spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki dari kedua dari tersebut memang saling berbeda. Apabila Anda memerlukan kaca film berkemampuan tinggi dalam menghalau panas, maka seri kaca film 3M Crystalline sangat direkomendasikan karena menggunakan bahan nano layer yang mampu menjaga kestabilan suhu ruangan. Tingkat penolakan panas pada seri kaca film tersebut bisa Anda tentukan sendiri nantinya.



distributor kaca film 3m Setu Tangerang Selatan


Berbeda halnya dengan kaca film 3M Black Beauty yang diproduksi dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester. Dengan bahan inilah maka kaca film menjadi tidak mudah pudar sehingga memiliki kestabilan warna dalam jangka waktu panjang. Anda masih bisa melihat pemandangan luar dari interior mobil secara lebih jelas, meskipun jika dilihat dari eksterior mobil kaca jendela terlihat gelap. Sehingga dapat dikatakan bahwa penggunaan kaca film tidak menggangu aktivitas berkendara baik di siang hari atau bahkan malam hari. Anda sangat direkomendasikan untuk melakukan konsultasi dengan kami terlebih dahulu sebelum salah satu spesifikasi kaca film 3M akan Anda pilih dan pesan nantinya. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk memperoleh kaca film 3M di Setu Tangerang Selatan yang sesuai dengan kebutuhan interior bangunan atau interior kendaraan.



harga kaca film 3m Setu Tangerang Selatan

Harga Kaca Film 3M di Setu Tangerang Selatan

Kami memberikan penawaran terhadap harga kaca film merk 3M yang ditentukan pada seri atau spesifikasi. Sebagai misal, jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M khusus untuk kendaraan, maka harga yang ditawarkan juga relatif berbeda dengan kaca film 3M khusus untuk gedung atau rumah. Untuk mengetahui secara lebih detil terkait harga kaca film 3M di Setu Tangerang Selatan, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tersedia di halaman ini. Terlepas dari harga yang kami tawarkan relatif lebih murah bila dibandingkan dengan beberapa distributor lainnya di Setu Tangerang Selatan, namun kami tetap mengutamakan kualitas demi mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap produk kaca film 3M yang kami hadirkan.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE