DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Senin, 24 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Pondok Aren Tangerang Selatan • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 24, 2021
  • by

jual kaca film 3m Pondok Aren Tangerang Selatan

Di pasaran Pondok Aren Tangerang Selatan saat ini Anda dapat memilih berbagai merk kaca film yang disediakan oleh para agen maupun distributor. Dari berbagai merk yang ada, tidak jarang mereka menjual dengan harga yang saling kompetitif. Begitupula dengan spesifikasi dan kualitas yang dihadirkan. Kaca film 3M merupakan salah satu merk kaca film yang diakui mempunyai kualitas tinggi dan cukup populer di telinga masyarakat.

Penggunaan kaca film 3M tidak hanya terbatas pada mobil saja, bahkan juga pada bangunan atau gedung. Sehingga bukan menjadi hal yang aneh bila kaca film 3M ditawarkan dalam spesifikasi yang lebih lengkap dan cukup bervariatif bila Anda komparasikan dengan merk-merk yang lain. Berbagai ukuran mobil seperti small, medium, large dan extra large juga bisa menggunakan kaca film 3M yang tersedia di Pondok Aren Tangerang Selatan. Untuk memperdalam informasi seputar merk kaca film 3M, tidak ada salahnya jika Anda segera menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tertera.




Distributor Kaca Film 3M di Pondok Aren Tangerang Selatan Bergaransi

Tidak hanya area Pondok Aren Tangerang Selatan dan wilayah Jabodetabek saja yang kami layani dalam penjualan kaca film merk 3M, namun juga di berbagai daerah di Indonesia. Jika terdapat kerusakan atau penurunan performa pada kaca film 3M, tentu kami bersedia untuk memberikan garansi jaminan ganti baru. Garansi yang kami berikan menjadi berlaku bila penolakan panas kaca film menurun, terdapat bubbling atau gelembung yang sangat sulit untuk dihilangkan atau terjadinya perubahan warna pada kaca film. Setelah proses pemasangan kaca film 3M pada workshop kami telah rampung, maka kami memberikan jaminan garansi yang berlaku selama 5 tahun. Perlu Anda ketahui, garansi hanya boleh diajukan oleh pembeli pihak pertama saja dan tidak dapat dialihkan pada siapapun.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Pondok Aren Tangerang Selatan

Kami menghadirkan aneka seri kaca film 3M di Pondok Aren Tangerang Selatan yang bisa Anda tentukan sesuai dengan level kebutuhan. Crystalline dan Black Beauty merupakan dua diantara beberapa seri kaca film yang mulai laris di pasaran. Masing-masing dari kedua seri tersebut memiliki spesifikasi dan kelebihan yang tidaklah sama. Pada kaca film 3M Crystalline telah dilengkapi dengan nano layer yang berfungsi sebagai penjaga kestabilan suhu ruangan atau sebagai penghalau panas. Pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu kebutuhan penolakan panas dari salah satu seri kaca film tersebut sebelum lanjut ke tahap pembelian.



distributor kaca film 3m Pondok Aren Tangerang Selatan


Berbeda dengan kaca film 3M Black Beauty yang menggunakan nano carbon polyester sebagai bahan baku produksinya. Penggunaan bahan tersebut bertujuan agar kaca film 3M mempunyai warna dengan tingkat kestabilan lebih tinggi atau tidak mudah pudar. Sekilas pemasangan kaca film membuat jendela mobil Anda berwarna hitam kegelapan, namun jika Anda melihat dari dalam interior mobil maka pandangan luar masih terlihat jelas. Sehingga dapat dikatakan bahwa penggunaan kaca film tidak menggangu aktivitas berkendara baik di siang hari atau bahkan malam hari. Anda sangat direkomendasikan untuk melakukan konsultasi dengan kami terlebih dahulu sebelum salah satu spesifikasi kaca film 3M akan Anda pilih dan pesan nantinya. Melakukan konsultasi merupakan cara paling tepat dan mudah agar Anda mendapatkan spesifikasi kaca film 3M di Pondok Aren Tangerang Selatan yang sesuai dengan kebutuhan bangunan atau kendaraan.



harga kaca film 3m Pondok Aren Tangerang Selatan

Harga Kaca Film 3M di Pondok Aren Tangerang Selatan

Penawaran harga kaca film 3M kami tentukan berdasarkan pada spesifikasi atau seri yang sudah Anda pilih. Sebagai misal, jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M khusus untuk kendaraan, maka harga yang ditawarkan juga relatif berbeda dengan kaca film 3M khusus untuk gedung atau rumah. Info detail terkait harga kaca film 3M di Pondok Aren Tangerang Selatan bisa Anda akses dengan menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tercantum. Kami siap menjamin bahwa harga kaca film 3M yang kami hadirkan di Pondok Aren Tangerang Selatan jauh lebih murah bila dibandingkan dengan beberapa distributor kaca film lainnya.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE