DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Rabu, 19 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Setiabudi Jakarta Selatan • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 19, 2021
  • by

jual kaca film 3m Setiabudi Jakarta Selatan

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Setiabudi Jakarta Selatan. Masing-masing memiliki penawaran harga yang berbeda. Tak terkecuali pula dengan spesifikasi dan kualitas yang mereka tawarkan. Kaca film 3M merupakan salah satu merk kaca film yang diakui mempunyai kualitas tinggi dan cukup populer di telinga masyarakat.

Penerapan kaca film 3M tidak hanya berlaku pada bangunan saja, namun juga pada kendaraan bermobil. Dengan demikian, sangat wajar jika kaca film merk 3M tersedia dalam spesifikasi yang lebih beragam bila dibandingkan dengan beberapa merk lainnya. Kaca film 3M ditawarkan di Setiabudi Jakarta Selatan dengan ukuran mobil yang beragam, seperti medium, small, extra large dan large. Silakan Anda hubungi customer service kami jika Anda tertarik untuk mendalami produk kaca film 3M lebih rinci.




Distributor Kaca Film 3M di Setiabudi Jakarta Selatan Bergaransi

Sejumlah wilayah di Indonesia telah kami layani dalam penjualan kaca film 3M, dengan demikian perusahaan kami tidak hanya membatasi pada daerah Setiabudi Jakarta Selatan dan sekitarnya saja. Jika terdapat kerusakan atau penurunan performa pada kaca film 3M, tentu kami bersedia untuk memberikan garansi jaminan ganti baru. Pastikan garansi tersebut berkaitan penurunan penolakan panas kaca film, adanya gelembung atau bubbling yang sulit dihilangkan serta terjadinya perubahan warna pada kaca film. Setelah proses pemasangan kaca film 3M pada workshop kami telah rampung, maka kami memberikan jaminan garansi yang berlaku selama 5 tahun. Hanya pembeli pihak pertama saja yang berhak untuk mengajukan garansi, sehingga tidak dapat dialihkan kepada orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Setiabudi Jakarta Selatan

Berbagai seri kaca film 3M di Setiabudi Jakarta Selatan kami sediakan untuk selanjutnya bisa Anda pilih. Black Beauty dan Crystalline adalah 2 dari beberapa seri kaca film yang mulai banyak diminati oleh masyarakat Setiabudi Jakarta Selatan. Terdapat keunggulan dan spesifikasi yang berbeda dari masing-masing seri tersebut. Pada kaca film 3M Crystalline telah dilengkapi dengan nano layer yang berfungsi sebagai penjaga kestabilan suhu ruangan atau sebagai penghalau panas. Anda bisa menentukan tingkat penolakan panas pada seri kaca film tersebut sesuai dengan kebutuhan.



distributor kaca film 3m Setiabudi Jakarta Selatan


Seri kaca film 3M berikutnya adalah Black Beauty yang komposisi utamanya menggunakan bahan nano carbon polyester. Usut punya usut, bahan tersebut memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna dari kaca film agar tidak mudah pudar dalam jangka waktu lama. Pemandangan luar dari interior mobil masih bisa Anda lihat secara jelas, meskipun kaca film berwarna gelap bila diamati dari eksterior mobil. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa penerapan kaca film pada mobil sejatinya tidak berdampak negatif terhadap aktivitas berkendara, sekalipun di malam hari. Bila Anda merasa sulit dalam menentukan spesifikasi dari banyaknya seri yang ditawarkan oleh kaca film 3M, ada baiknya Anda langsung berkonsultasi dengan menghubungi pihak customer service kami. Tujuannya adalah agar Anda lebih mudah dan tepat dalam menemukan spesifikasi kaca film 3M di Setiabudi Jakarta Selatan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.



harga kaca film 3m Setiabudi Jakarta Selatan

Harga Kaca Film 3M di Setiabudi Jakarta Selatan

Spesifikasi atau seri yang telah Anda pilih pada pihak customer service merupakan tolok ukur yang digunakan dalam menentukan harga kaca film 3M. Sebagai misal, jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M khusus untuk kendaraan, maka harga yang ditawarkan juga relatif berbeda dengan kaca film 3M khusus untuk gedung atau rumah. Anda bisa menghubungi pihak customer service kami jika tertarik untuk mengetahui harga kaca film 3M di Setiabudi Jakarta Selatan secara lebih detil. Terlepas dari harga yang kami tawarkan relatif lebih murah bila dibandingkan dengan beberapa distributor lainnya di Setiabudi Jakarta Selatan, namun kami tetap mengutamakan kualitas demi mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap produk kaca film 3M yang kami hadirkan.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE