DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Jumat, 21 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Pondok Melati Bekasi • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 21, 2021
  • by

jual kaca film 3m Pondok Melati Bekasi

Para agen dan distributor di Pondok Melati Bekasi menawarkan merk kaca film yang kini tersedia semakin beragam. Dari sejumlah merek yang tersedia, beberapa di antaranya terjual dengan harga yang berbeda dan cukup kompetitif. Begitupula dengan spesifikasi dan kualitas yang dihadirkan. Satu diantara merk kaca film yang diakui berkualitas yaitu kaca film 3M.

Penerapan dari merk kaca film tersebut tidak hanya berlaku pada jendela kendaraan beroda empat saja, namun Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai pelindung jendela gedung atau rumah. Sehingga menjadi hal yang wajar bila spesifikasi kaca film 3M lebih beragam bila dikomparasikan dengan sejumlah merk yang lain. Berbagai ukuran mobil seperti small, medium, large dan extra large juga bisa menggunakan kaca film 3M yang tersedia di Pondok Melati Bekasi. Jika Anda tertarik untuk mengetahui merk kaca film 3M secara lebih lengkap, silakan Anda hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tertera di halaman ini.




Distributor Kaca Film 3M di Pondok Melati Bekasi Bergaransi

Selain melayani wilayah Pondok Melati Bekasi dan sekitarnya, kami juga turut memperluas area penjualan hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Jika terdapat kerusakan atau penurunan performa pada kaca film 3M, tentu kami bersedia untuk memberikan garansi jaminan ganti baru. Terlebih dahulu, Anda harus memastikan bahwa garansi tersebut hanya berlaku dengan syarat jika ada gelembung-gelembung atau bubbling yang sulit dihilangkan, kemampuan penolakan panas yang menurun dan warna kaca film yang berubah. Setelah proses pemasangan kaca film 3M pada workshop kami telah rampung, maka kami memberikan jaminan garansi yang berlaku selama 5 tahun. Perlu Anda garis bawahi bahwa garansi tidak dapat dialihkan pada siapapun kecuali untuk membeli pihak pertama saja.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Pondok Melati Bekasi

Kami menghadirkan aneka seri kaca film 3M di Pondok Melati Bekasi yang bisa Anda tentukan sesuai dengan level kebutuhan. Dua diantaranya yaitu kaca film 3M Black Beauty dan Crystalline. Terdapat beberapa perbedaan dari dua seri tersebut jika dilihat dari spesifikasi dan kelebihannya. Jika Anda membutuhkan kestabilan suhu ruangan dalam menghalau panas, maka Anda direkomendasikan untuk menggunakan kaca film 3M Crystalline berbahan nano layer. Sebelum Anda berlanjut pada tahap pembelian, usahakan Anda terlebih dahulu mengetahui tingkat kebutuhan penolakan panas dari seri kaca film tersebut.



distributor kaca film 3m Pondok Melati Bekasi


Kemampuan dari seri kaca film 3M Crystalline tentu saja berbeda dengan seri kaca film 3M Black Beauty yang menggunakan nano carbon polyester sebagai komposisi utama. Penggunaan bahan tersebut bertujuan agar kaca film 3M mempunyai warna dengan tingkat kestabilan lebih tinggi atau tidak mudah pudar. Jika dilihat secara sekilas, pemasangan kaca film tersebut justru akan membuat jendela mobil Anda berwarna hitam kegelapan, akan tetapi pandangan luar masih bisa terlihat jelas bila Anda amati dari dalam interior mobil. Sehingga dapat disimpulkan jika pemasangan kaca film pada jendela mobil justru tidak mengurangi visibilitas para pengendara, baik di siang hari atau bahkan malam hari. Menentukan spesifikasi dari berbagai seri kaca film 3M memang tidak dapat dilakukan sembarangan, pastikan Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak customer service kami terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan agar Anda lebih berhati-hati dalam memilih spesifikasi kaca film 3M di Pondok Melati Bekasi yang sesuai dengan kebutuhan harian Anda.



harga kaca film 3m Pondok Melati Bekasi

Harga Kaca Film 3M di Pondok Melati Bekasi

Kami memberikan penawaran terhadap harga kaca film merk 3M yang ditentukan pada seri atau spesifikasi. Sebagai misal, jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M khusus untuk kendaraan, maka harga yang ditawarkan juga relatif berbeda dengan kaca film 3M khusus untuk gedung atau rumah. Untuk mengetahui secara lebih detil terkait harga kaca film 3M di Pondok Melati Bekasi, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tersedia di halaman ini. Komitmen kami kepada para pelanggan adalah memberikan harga kaca film 3M yang relatif lebih murah dibandingkan dengan beberapa distributor lain di Pondok Melati Bekasi, namun dengan kualitas pelayanan dan produk yang masih terjaga.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE