DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Kamis, 13 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Tanjung Priok Jakarta Utara • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 13, 2021
  • by

jual kaca film 3m Tanjung Priok Jakarta Utara

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Tanjung Priok Jakarta Utara. Dari sejumlah merek yang tersedia, beberapa di antaranya terjual dengan harga yang berbeda dan cukup kompetitif. Begitupula dengan spesifikasi dan kualitas yang dihadirkan. Satu diantara merk kaca film yang diakui berkualitas yaitu kaca film 3M.

Penerapan kaca film 3M tidak hanya berlaku pada bangunan saja, namun juga pada kendaraan bermobil. Maka dari itu, bukan hal yang aneh jika kaca film 3M tersedia dalam spesifikasi yang beragam dibandingkan dengan merk-merk lain di pasaran. Berbagai ukuran mobil seperti small, medium, large dan extra large juga bisa menggunakan kaca film 3M yang tersedia di Tanjung Priok Jakarta Utara. Anda bisa menghubungi pihak customer service kami untuk mengetahui info kaca film 3M secara lebih lengkap, sebagaimana pada nomor yang tertera dalam situs ini.




Distributor Kaca Film 3M di Tanjung Priok Jakarta Utara Bergaransi

Tidak hanya area Tanjung Priok Jakarta Utara dan wilayah Jabodetabek saja yang kami layani dalam penjualan kaca film merk 3M, namun juga di berbagai daerah di Indonesia. Kami berkomitmen memberi jaminan garansi ganti baru jika Anda menemukan kerusakan pada kaca film 3M sehingga berakibat pada penurunan performa. Cakupan dari garansi tersebut diantaranya yaitu bila terdapat gelembung atau bubbling selama berhari-hari, penurunan terhadap kemampuan penolakan panas matahari dan perubahan warna terhadap kaca film. Anda berhak memperoleh garansi hingga 5 tahun jika proses instalasi kaca film 3M di workshop kami telah selesai. Hanya pembeli pihak pertama saja yang berhak untuk mengajukan garansi, sehingga tidak dapat dialihkan kepada orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Tanjung Priok Jakarta Utara

Kami menyediakan kaca film 3M di Tanjung Priok Jakarta Utara dengan berbagai seri yang bisa Anda pilih. Crystalline dan Black Beauty merupakan dua diantara beberapa seri kaca film yang mulai laris di pasaran. Masing-masing seri memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. Jika kaca film yang Anda butuhkan harus mempunyai kemampuan tinggi dalam menolak panas matahari, maka Anda disarankan untuk memilih kaca film 3M seri Crystalline yang menggunakan bahan nano layer demi menjaga stabilitas suhu ruangan. Tingkat penolakan panas pada seri kaca film tersebut bisa Anda tentukan sendiri nantinya.



distributor kaca film 3m Tanjung Priok Jakarta Utara


Kemampuan dari seri kaca film 3M Crystalline tentu saja berbeda dengan seri kaca film 3M Black Beauty yang menggunakan nano carbon polyester sebagai komposisi utama. Dengan menggunakan bahan tersebut, maka kaca film 3M memiliki tingkat kestabilan warna yang baik. Meskipun kaca film 3M terlihat gelap jika dilihat dari luar, namun Anda masih tetap memiliki visibilitas yang prima jika dilihat dari dalam interior mobil. Inilah yang menjadi sebuah bukti bahwa pemasangan kaca film pada jendela mobil justru tidak memberikan dampak negatif terhadap aktivitas berkendara, bahkan di malam hari pun pengemudi dapat memiliki visibilitas yang jernih. Jika Anda menemukan kesulitan dalam menentukan spesifikasi dari berbagai seri kaca film 3M, tidak ada salahnya jika Anda langsung menghubungi pihak customer service kami untuk melakukan konsultasi. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk memperoleh kaca film 3M di Tanjung Priok Jakarta Utara yang sesuai dengan kebutuhan interior bangunan atau interior kendaraan.



harga kaca film 3m Tanjung Priok Jakarta Utara

Harga Kaca Film 3M di Tanjung Priok Jakarta Utara

Tolok ukur yang kami gunakan dalam penawaran harga kaca film 3M yakni mulai seri atau spesifikasi yang sudah Anda tentukan. Sebagai misal, jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M khusus untuk kendaraan, maka harga yang ditawarkan juga relatif berbeda dengan kaca film 3M khusus untuk gedung atau rumah. Untuk mengetahui secara lebih detil terkait harga kaca film 3M di Tanjung Priok Jakarta Utara, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tersedia di halaman ini. Meskipun harga kaca film 3M yang ditawarkan relatif lebih murah bila dikomparasikan dengan sejumlah distributor lain di Tanjung Priok Jakarta Utara, akan tetapi kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan kami.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE