DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Senin, 24 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Pasar Rebo Jakarta Timur • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 24, 2021
  • by

jual kaca film 3m Pasar Rebo Jakarta Timur

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Pasar Rebo Jakarta Timur. Masing-masing dari berbagai merek tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif. Pun begitu pula terhadap kualitas dan spesifikasinya. Kaca film 3M merupakan salah satu merk kaca film yang diakui mempunyai kualitas tinggi dan cukup populer di telinga masyarakat.

Penerapan kaca film 3M tidak hanya berlaku pada bangunan saja, namun juga pada kendaraan bermobil. Maka dari itu, bukan hal yang aneh jika kaca film 3M tersedia dalam spesifikasi yang beragam dibandingkan dengan merk-merk lain di pasaran. Berbagai ukuran mobil di Pasar Rebo Jakarta Timur dapat disesuaikan dengan kaca film merek tersebut, diantaranya mobil dengan ukuran small, medium, large hingga extra large. Jika Anda tertarik untuk mengetahui merk kaca film 3M secara lebih lengkap, silakan Anda hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tertera di halaman ini.




Distributor Kaca Film 3M di Pasar Rebo Jakarta Timur Bergaransi

Sejumlah wilayah di Indonesia telah kami layani dalam penjualan kaca film 3M, dengan demikian perusahaan kami tidak hanya membatasi pada daerah Pasar Rebo Jakarta Timur dan sekitarnya saja. Jika terdapat kerusakan atau penurunan performa pada kaca film 3M, tentu kami bersedia untuk memberikan garansi jaminan ganti baru. Cakupan dari garansi tersebut diantaranya yaitu bila terdapat gelembung atau bubbling selama berhari-hari, penurunan terhadap kemampuan penolakan panas matahari dan perubahan warna terhadap kaca film. Anda berhak memperoleh garansi hingga 5 tahun jika proses instalasi kaca film 3M di workshop kami telah selesai. Hanya pembeli pihak pertama saja yang berhak untuk mengajukan garansi, sehingga tidak dapat dialihkan kepada orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Pasar Rebo Jakarta Timur

Kami menghadirkan aneka seri kaca film 3M di Pasar Rebo Jakarta Timur yang bisa Anda tentukan sesuai dengan level kebutuhan. Diantaranya yaitu kaca film 3M Crystalline dan Black Beauty. Masing-masing seri memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. Untuk kaca film 3M Crystalline memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan suhu ruangan atau menghalau panas karena menggunakan bahan nano layer. Sebelum Anda berlanjut pada tahap pembelian, usahakan Anda terlebih dahulu mengetahui tingkat kebutuhan penolakan panas dari seri kaca film tersebut.



distributor kaca film 3m Pasar Rebo Jakarta Timur


Seri kaca film 3M selanjutnya adalah Black Beauty yang dibuat dari bahan nano carbon polyester. Dengan bahan inilah maka kaca film menjadi tidak mudah pudar sehingga memiliki kestabilan warna dalam jangka waktu panjang. Jika dilihat secara sekilas, pemasangan kaca film tersebut justru akan membuat jendela mobil Anda berwarna hitam kegelapan, akan tetapi pandangan luar masih bisa terlihat jelas bila Anda amati dari dalam interior mobil. Sehingga dapat dikatakan bahwa penggunaan kaca film tidak menggangu aktivitas berkendara baik di siang hari atau bahkan malam hari. Anda sangat direkomendasikan untuk melakukan konsultasi dengan kami terlebih dahulu sebelum salah satu spesifikasi kaca film 3M akan Anda pilih dan pesan nantinya. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk memperoleh kaca film 3M di Pasar Rebo Jakarta Timur yang sesuai dengan kebutuhan interior bangunan atau interior kendaraan.



harga kaca film 3m Pasar Rebo Jakarta Timur

Harga Kaca Film 3M di Pasar Rebo Jakarta Timur

Kami memberikan penawaran terhadap harga kaca film merk 3M yang ditentukan pada seri atau spesifikasi. Sebagai misal, jika Anda berencana untuk membeli kaca film 3M khusus untuk kendaraan, maka harga yang ditawarkan juga relatif berbeda dengan kaca film 3M khusus untuk gedung atau rumah. Anda bisa menghubungi pihak customer service kami jika tertarik untuk mengetahui harga kaca film 3M di Pasar Rebo Jakarta Timur secara lebih detil. Meskipun harga kaca film 3M yang ditawarkan relatif lebih murah bila dikomparasikan dengan sejumlah distributor lain di Pasar Rebo Jakarta Timur, akan tetapi kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan kami.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE