DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Minggu, 23 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Neglasari Tangerang • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 23, 2021
  • by

jual kaca film 3m Neglasari Tangerang

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Neglasari Tangerang. Dari sejumlah merek yang tersedia, beberapa di antaranya terjual dengan harga yang berbeda dan cukup kompetitif. Pun begitu pula terhadap kualitas dan spesifikasinya. Satu diantara merk kaca film yang diakui berkualitas yaitu kaca film 3M.

Selain digunakan pada jendela mobil, kaca film 3M juga bisa Anda aplikasikan pada berbagai bangunan. Sehingga bukan menjadi hal yang aneh bila kaca film 3M ditawarkan dalam spesifikasi yang lebih lengkap dan cukup bervariatif bila Anda komparasikan dengan merk-merk yang lain. Kaca film 3M tersedia di Neglasari Tangerang untuk berbagai ukuran mobil, mulai dari small, medium, large dan extra large. Anda bisa menghubungi pihak customer service kami untuk mengetahui info kaca film 3M secara lebih lengkap, sebagaimana pada nomor yang tertera dalam situs ini.




Distributor Kaca Film 3M di Neglasari Tangerang Bergaransi

Selain melayani wilayah Neglasari Tangerang dan sekitarnya, kami juga turut memperluas area penjualan hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Kami siap memberikan garansi ganti baru apabila kaca film 3M yang kami kirim ke lokasi Anda mengalami kerusakan atau penurunan performa. Garansi yang kami berikan menjadi berlaku bila penolakan panas kaca film menurun, terdapat bubbling atau gelembung yang sangat sulit untuk dihilangkan atau terjadinya perubahan warna pada kaca film. Anda berhak memperoleh garansi hingga 5 tahun jika proses instalasi kaca film 3M di workshop kami telah selesai. Pengajuan garansi hanya berhak diperuntukkan pada pembeli pihak pertama saja dan tidak dapat dialihkan ke orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Neglasari Tangerang

Kami menghadirkan aneka seri kaca film 3M di Neglasari Tangerang yang bisa Anda tentukan sesuai dengan level kebutuhan. Dua diantara seri kaca film tersebut adalah Crystalline dan Black Beauty. Terdapat beberapa perbedaan dari dua seri tersebut jika dilihat dari spesifikasi dan kelebihannya. Pada kaca film 3M Crystalline telah dilengkapi dengan nano layer yang berfungsi sebagai penjaga kestabilan suhu ruangan atau sebagai penghalau panas. Pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu kebutuhan penolakan panas dari salah satu seri kaca film tersebut sebelum lanjut ke tahap pembelian.



distributor kaca film 3m Neglasari Tangerang


Seri kaca film 3M berikutnya adalah Black Beauty yang komposisi utamanya menggunakan bahan nano carbon polyester. Bahan tersebut diakui memiliki keunggulan dalam menjaga kestabilan warna. Sekilas pemasangan kaca film membuat jendela mobil Anda berwarna hitam kegelapan, namun jika Anda melihat dari dalam interior mobil maka pandangan luar masih terlihat jelas. Inilah yang menjadi sebuah bukti bahwa pemasangan kaca film pada jendela mobil justru tidak memberikan dampak negatif terhadap aktivitas berkendara, bahkan di malam hari pun pengemudi dapat memiliki visibilitas yang jernih. Menentukan spesifikasi dari berbagai seri kaca film 3M memang tidak dapat dilakukan sembarangan, pastikan Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak customer service kami terlebih dahulu. Melakukan konsultasi merupakan cara paling tepat dan mudah agar Anda mendapatkan spesifikasi kaca film 3M di Neglasari Tangerang yang sesuai dengan kebutuhan bangunan atau kendaraan.



harga kaca film 3m Neglasari Tangerang

Harga Kaca Film 3M di Neglasari Tangerang

Spesifikasi atau seri yang telah Anda pilih pada pihak customer service merupakan tolok ukur yang digunakan dalam menentukan harga kaca film 3M. Sebagai contoh, bila Anda memesan kaca film 3M untuk bangunan, maka harganya juga tidaklah sama dengan kaca film yang digunakan khusus untuk kendaraan. Anda bisa mengakses info lebih lengkap harga kaca film 3M di Neglasari Tangerang dengan menghubungi pihak customer service kami sebagaimana pada nomor yang tertera. Meskipun harga kaca film 3M yang ditawarkan relatif lebih murah bila dikomparasikan dengan sejumlah distributor lain di Neglasari Tangerang, akan tetapi kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan kami.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE