DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Minggu, 23 Mei 2021

Jual Kaca Film 3M Black Beauty + Crystalline #1 Kebon Jeruk Jakarta Barat • 081 1154 2354 (Riky)

  • Mei 23, 2021
  • by

jual kaca film 3m Kebon Jeruk Jakarta Barat

Seiring berjalannya waktu, berbagai merk kaca film telah tersedia dan dijual di pasaran Kebon Jeruk Jakarta Barat. Masing-masing dari berbagai merek tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif. Begitu pula pada kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan oleh mereka. Satu diantara merk kaca film yang memiliki reputasi tinggi adalah kaca film 3M.

Penggunaan dari kaca film merek tersebut tidak hanya terbatas pada jendela gedung atau rumah saja, namun Anda juga bisa mengaplikasikannya pada jendela mobil sebagai pelindung saat berkendara. Maka dari itu, bukan hal yang aneh jika kaca film 3M tersedia dalam spesifikasi yang beragam dibandingkan dengan merk-merk lain di pasaran. Berbagai ukuran mobil di Kebon Jeruk Jakarta Barat dapat disesuaikan dengan kaca film merek tersebut, diantaranya mobil dengan ukuran small, medium, large hingga extra large. Silakan Anda hubungi customer service kami jika Anda tertarik untuk mendalami produk kaca film 3M lebih rinci.




Distributor Kaca Film 3M di Kebon Jeruk Jakarta Barat Bergaransi

Tidak hanya area Kebon Jeruk Jakarta Barat dan wilayah Jabodetabek saja yang kami layani dalam penjualan kaca film merk 3M, namun juga di berbagai daerah di Indonesia. Kami berkomitmen memberi jaminan garansi ganti baru jika Anda menemukan kerusakan pada kaca film 3M sehingga berakibat pada penurunan performa. Garansi tersebut mencakup pada kemampuan penolak panas matahari menjadi berkurang, adanya gelembung yang sulit dihilangkan selama berhari-hari atau warna kaca film berubah. Perlu Anda ketahui, garansi terhadap kaca film 3M tersebut berlaku selama 5 tahun dan terhitung saat proses instalasinya telah selesai. Perlu Anda garis bawahi bahwa garansi tidak dapat dialihkan pada siapapun kecuali untuk membeli pihak pertama saja.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Kami menghadirkan aneka seri kaca film 3M di Kebon Jeruk Jakarta Barat yang bisa Anda tentukan sesuai dengan level kebutuhan. Dua diantara seri kaca film tersebut adalah Crystalline dan Black Beauty. Terdapat beberapa perbedaan dari dua seri tersebut jika dilihat dari spesifikasi dan kelebihannya. Jika kaca film yang Anda butuhkan harus mempunyai kemampuan tinggi dalam menolak panas matahari, maka Anda disarankan untuk memilih kaca film 3M seri Crystalline yang menggunakan bahan nano layer demi menjaga stabilitas suhu ruangan. Anda dapat menentukan tingkat penolakan panas pada salah satu seri kaca film 3M tersebut.



distributor kaca film 3m Kebon Jeruk Jakarta Barat


Seri kaca film 3M selanjutnya adalah Black Beauty yang dibuat dari bahan nano carbon polyester. Dengan bahan inilah maka kaca film menjadi tidak mudah pudar sehingga memiliki kestabilan warna dalam jangka waktu panjang. Anda masih bisa melihat pemandangan luar dari interior mobil secara lebih jelas, meskipun jika dilihat dari eksterior mobil kaca jendela terlihat gelap. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa penerapan kaca film pada mobil sejatinya tidak berdampak negatif terhadap aktivitas berkendara, sekalipun di malam hari. Bila Anda merasa sulit dalam menentukan spesifikasi dari banyaknya seri yang ditawarkan oleh kaca film 3M, ada baiknya Anda langsung berkonsultasi dengan menghubungi pihak customer service kami. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk memperoleh kaca film 3M di Kebon Jeruk Jakarta Barat yang sesuai dengan kebutuhan interior bangunan atau interior kendaraan.



harga kaca film 3m Kebon Jeruk Jakarta Barat

Harga Kaca Film 3M di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Tolok ukur yang kami gunakan dalam penawaran harga kaca film 3M yakni mulai seri atau spesifikasi yang sudah Anda tentukan. Sebagai contoh, bila Anda memesan kaca film 3M untuk bangunan, maka harganya juga tidaklah sama dengan kaca film yang digunakan khusus untuk kendaraan. Untuk mengetahui secara lebih detil terkait harga kaca film 3M di Kebon Jeruk Jakarta Barat, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tersedia di halaman ini. Meskipun kami menawarkan harga kaca film 3M lebih murah, namun kami senantiasa memastikan bahwa kualitasnya tidak kalah dengan distributor-distributor lain di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE