DISTRIBUTOR KACA FILM 3M
RESMI & BERGARANSI

Siap Kirim se-Jabodetabek Kaca Film 3M Seri Terlengkap Harga Murah & Berkualitas Tinggi

Kamis, 15 April 2021

Jual Kaca Film 3M #1 Bogor Sareal • 081 11542354 (Riky)

  • April 15, 2021
  • by

jual kaca film 3m Bogor Sareal

Dewasa ini, telah tersedia berbagai merk kaca film yang dijual di pasaran Bogor Sareal. Dari sejumlah merek yang tersedia, beberapa di antaranya terjual dengan harga yang berbeda dan cukup kompetitif. Tak terkecuali pula dengan kualitas dan spesifikasi yang disediakan. Satu diantara merk kaca film yang diakui berkualitas yaitu kaca film 3M.

Penggunaan kaca film 3M tidak hanya terbatas pada mobil saja, bahkan juga pada bangunan atau gedung. Dengan demikian, sangat wajar jika kaca film merk 3M tersedia dalam spesifikasi yang lebih beragam bila dibandingkan dengan beberapa merk lainnya. Kaca film 3M ditawarkan di Bogor Sareal dengan ukuran mobil yang beragam, seperti medium, small, extra large dan large. Apabila Anda tertarik untuk ketahui lebih lengkap seputar merk kaca film 3M, tidak ada salahnya jika Anda langsung hubungi nomor dari pihak customer service kami yang telah disertakan pada situs ini.




Distributor Kaca Film 3M di Bogor Sareal Bergaransi

Jangkauan penjualan kaca film 3M di Bogor Sareal tidak hanya terbatas pada area Bogor Sareal dan Jabodetabek saja, akan tetapi telah diperluas hingga ke beberapa wilayah di Nusantara. Kami siap memberikan garansi ganti baru apabila kaca film 3M yang kami kirim ke lokasi Anda mengalami kerusakan atau penurunan performa. Garansi yang kami berikan menjadi berlaku bila penolakan panas kaca film menurun, terdapat bubbling atau gelembung yang sangat sulit untuk dihilangkan atau terjadinya perubahan warna pada kaca film. Anda berhak memperoleh garansi hingga 5 tahun jika proses instalasi kaca film 3M di workshop kami telah selesai. Hanya pembeli pihak pertama saja yang berhak untuk mengajukan garansi, sehingga tidak dapat dialihkan kepada orang lain.

Spesifikasi Kaca Film Merk 3M di Bogor Sareal

Berbagai seri kaca film 3M di Bogor Sareal kami sediakan untuk selanjutnya bisa Anda pilih. Dua diantaranya yaitu kaca film 3M Black Beauty dan Crystalline. Terdapat beberapa perbedaan dari dua seri tersebut jika dilihat dari spesifikasi dan kelebihannya. Jika Anda membutuhkan kestabilan suhu ruangan dalam menghalau panas, maka Anda direkomendasikan untuk menggunakan kaca film 3M Crystalline berbahan nano layer. Tingkat penolakan panas pada seri kaca film tersebut bisa Anda tentukan sendiri nantinya.



distributor kaca film 3m Bogor Sareal


Seri kaca film 3M selanjutnya adalah Black Beauty yang dibuat dari bahan nano carbon polyester. Dengan menggunakan bahan tersebut, maka kaca film 3M memiliki tingkat kestabilan warna yang baik. Sekilas pemasangan kaca film membuat jendela mobil Anda berwarna hitam kegelapan, namun jika Anda melihat dari dalam interior mobil maka pandangan luar masih terlihat jelas. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa penerapan kaca film pada mobil sejatinya tidak berdampak negatif terhadap aktivitas berkendara, sekalipun di malam hari. Menentukan spesifikasi dari berbagai seri kaca film 3M memang tidak dapat dilakukan sembarangan, pastikan Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak customer service kami terlebih dahulu. Melakukan konsultasi merupakan cara paling tepat dan mudah agar Anda mendapatkan spesifikasi kaca film 3M di Bogor Sareal yang sesuai dengan kebutuhan bangunan atau kendaraan.



harga kaca film 3m Bogor Sareal

Harga Kaca Film 3M di Bogor Sareal

Tolok ukur yang kami gunakan dalam penawaran harga kaca film 3M yakni mulai seri atau spesifikasi yang sudah Anda tentukan. Sebagai contoh, bila Anda memesan kaca film 3M untuk bangunan, maka harganya juga tidaklah sama dengan kaca film yang digunakan khusus untuk kendaraan. Untuk mengetahui secara lebih detil terkait harga kaca film 3M di Bogor Sareal, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang tersedia di halaman ini. Meskipun harga kaca film 3M yang ditawarkan relatif lebih murah bila dikomparasikan dengan sejumlah distributor lain di Bogor Sareal, akan tetapi kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan kami.

KacaFilm.co.id adalah sebuah distributor resmi kaca film 3M di Jabodetabek. Kami menyediakan merk kaca film 3M secara lengkap. Komitmen kami bagi para customer adalah memberikan kaca film 3M berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

KACAFILM.CO.ID
081-1154-2354
Bekasi, Jawa Barat

SEND ME A MESSAGE